aBOUT Me

Aku…. siapa y???Camera 360

 


Nama :

“Sebuah Nama Sebuah Cerita Kehidupan”

Mama dan papa tersayang memberikan nama yang Indah kepadaku yaitu “Rizki Emilia”,,nama panggilan k cukup banyak ^^v

  • Keluarga dan teman2 TK panggil aku “Kiki”
  • Teman2 SD panggil aku “Rizki”
  • Teman2 SMP &SMAKBo panggil aku “Emi”
  • Teman2 gaib maya (kayak Fb) panggil aku “emi” atau “Rei”

Ini di karenakan nama fbku Natsumi Rei Al Khansa (Perpaduan nama Jepang dan Arab githu)he..he.. lucu kan??

Tempat dan Tanggal Lahir :

Ujung Pandang (Sulawesi Selatan) 3 Juli 1991. Eeeeeeeiiiitsssssssssss……

Jangan beranggapan aku asli orang sebrang pulau sana yakkk.. Aku asli orang Bogor “suuuerrrrr” he..he.. mama orang sunda, papa orang Palembang… nah lho.. kenapa aku bisa lahir disana?? jadiiiiiiiiii… dulu c papa suka dinas ke luar pulau dan bawa keluarga..,, jadi aku berkesempatan lahir disana.(begitu cerita singkatnya).. jadi, jangan ada yang ajak bicara lewat bahasa makasar ya,, soalnya aku ga ngerti sama sekali (belum mengerti). Bahasa sunda sama palembang aja masih belajar ^^v

Alamat:

Bogor, Indonesia

No Hp :

Terdiri dari 12 digit angka dari slh satu provider :p

Email :

em1_mosl3m@yahoo.co.id atau kazumimine@gmail.com

Motto Hidup :

“Jadikan HIDUP lebih HIDUP di bawah naungan ISLAM, dan bersinarlah dengannya”

Hobby:

  • Membaca buku yang bermanfaat
  • mendengarkan nasyid, melodi, musik korea&jepang
  • Buka internet cari informasi
  • Memasak (baru2 ini)
  • Rihlah
  • Ngebolang berpetualang
  • Membuat Handcraft
  • Menulis dan menulis

Status :

ehemm.ehem….

  • No Love until akad
  • Pacaran “No” Ta’aruf “Yes”

Jadi statusku?????…..

Aktifitas:

  • Seorang hamba yang hanya menghamba pada 1 Rabb saja “Allah SWT”
  • Seorang umat Nabi Muhammad SAW di akhir zaman yang mencoba mengikuti sunnahnya serta membantu bergeraknya Risalah islam.
  • Seorang yang ingin setiap harinya membuat orang lain tersenyum dan bahagia.
  • Motivator diri sendiri dan orang  lain
  • Berorganisasi untuk kalangan remaja (KURMA-Bogor), Partisipan )l( , Ikut dlm forum alumni SMAKBo
  • Mentoring dan liqo setiap pekan
  • Aktif sebagai pengurus inti di QYC (Qur’ani Youth Community)
  • Wanita karier (gaya.com), sebagai analis kimia.

Target :

Sudah tercatat di memori dan di selembar kertas yang setiap saat bisa diihat dan dibaca untuk memberikan motivasi tersendiri untuk meraihnya.

Kesimpulan

Setelah dirangkum dari berbagai sumber (tmn2 yang mengenalku) mengenai pribadi aku,, aku ituuuuuuuu…

  • Manjaaaaaaaaa……tapi mandiri
  • Perpaduan anak Akar sama Cabang
  • Perpaduan gaya Koleris sama melankolis abis
  • Pendiam tapi ga pasif
  • Berkemauan keras
  • Ga sabaran dalam sesuatu hal
  • Cepat banget panikan
  • Mudah beradaptasi
  • Pengertian
  • Bisa di percaya,Insya Allah
  • Insya Allah ingin sholihah
  • Lucu (Terbukti aku suka buat teman2 pada melebarkan senyumnya dengan segala kata, tingkah laku aku yang menurut mereka “lucu’) aku cukup senang aj..

Well,, teman2  inilah aku… dengan segala kelebihan dan kekuranganku.. jadi bisakan kita berteman??? suatu kebahagiaan bisa berbagi dan bertukar pikiran dengan kalian…

Berbagi warna, bersama warnai DUNIA_senyumanpelangi91

Sahabatmu adalah kebutuhan jiwamu yang terpenuhi. Dialah ladang hatimu, yang dengan kasih kau taburi, dan kau pungut buahnya penuh rasa terima kasih. Kau menghampirinya dikala hati gersang kelaparan dan mencarinya dikala jiwa membutuhkan kedamaian. Janganlah ada tujuan lain dari persahabatan kecuali saling memperkaya diri (Kahlil Gibran)

8 Komentar (+add yours?)

  1. senyumanpelangi91
    Apr 29, 2011 @ 03:46:36

    he..he…,, beluman dil… ni ge lg cari2 waktu ^^v masih dalam pengembangan (gaya.com) ayo atuh apa nama blog kamu??

    Balas

  2. Fitri
    Apr 29, 2011 @ 10:01:16

    Assalamu’alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh.
    Salam kenal Teh.
    Diminta ikutan koment ya?
    Kata pertama yg terlintas ya : BAGUS Teh.
    Oh iya. Teteh PKS ya. Maaf terus terang. Karena selama ini, saya diikutkan ngaji sama teteh2 yang PKS…
    Senang punya teman yang baik2 seperti itu…🙂 Ternyata banyak sekali masalah2 yang perlu diangkat dan dipelajari generasi muda ya Teh. Jadi, terima kasih banyak atas undangan mampirnya, dan tentunya ilmu yg Teteh bagikan. Sangat bermanfaat.

    Balas

    • senyumanpelangi91
      Mei 04, 2011 @ 04:28:34

      Waalaykumsalam wr wb… salam kenal juga ya fitri… makasih udah visit di blog aku… semoga bermanfaat^^

      Balas

  3. Ridfannisa
    Nov 23, 2011 @ 16:05:27

    Assalamualaikum,,,, Blognya bagus,kak!
    kepribadiannya hampir mirip sama aku. Hehehe… sedikit sih.🙂
    Oh ya, kita belum kenalan, kan?
    Aku Ridfa,kak! Admin di page kakak, yang ketika hatiku merindukanmu. waktu itu aku ditambahin sama Indah.
    Salam kenal, kak!
    Semoga ukhuwah sesama facebooker dan blogger terjalin erat… amin… ^_^

    Balas

    • senyumanpelangi91
      Nov 24, 2011 @ 06:16:24

      Wa alaykumsalam wr wb.. jazakillah ya de…
      yup..semoga ukhuwah selalu terjaga..amin
      o ya…salam kenal juga ya de🙂

      Balas

  4. Sekar S Cahyani
    Jan 03, 2012 @ 13:05:50

    Blognya bagus bgt kak.. Bermanfaat bgt buat aku.. Makasih yah kak, bdw skrg kk stay dmna??

    Balas

    • senyumanpelangi91
      Jan 04, 2012 @ 08:28:37

      Alhamdulillah de,,kalo bermanfaat ^_^
      sekarang aku tinggal di 2 kota
      senin-jumat di Tanggerang (tempat kerja) kalo sabtu-minggu ada di bogor…(tempat tinggal asli)
      he..he..

      Balas

  5. Andrey Ayyasha
    Okt 16, 2012 @ 07:27:21

    salam kenal, link sudah terpasang

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: