Assalamualykum……

 

Tepat tanggal 1 Oktober 2012 , hari ini adalah hari terakhirku bekerja di PT Magna Indonesia. Perusahaan pertama dimana aku bekerja(2 tahun 3 bulan).. Banyak suka dan tawa yang telah tertanam dalam memoriku…

Hmmmm.. ternyta perpisahan selalu ada ,,sama halnya dengan sebuah pertemuan bukan?

Di hari perpisahan ini, bertepatan dengan temu tatap semua departemen dalam 1 ruangan di acara ulang tahun bulanan. Ini kesempatanku untuk bertemu mereka sekedar mengucapkan kata maaf dan perpisahaan.. Padahal aku berniat untuk tidak menangis.. tapi……. bukan emi namanya kalo ga nangis di sikon yang menyedihkan seperti ini hehehehehe

Perpisahan terakhir ini,, aku mempersembahkan sebuah video kenangan untuk mereka,, yang kubuat sendiri ^_^

ini link nya yg mw lihat🙂

http://youtu.be/TMInUpL9-ms

Ga nyangka ketika video itu kuputarkan,, semua teman menangis terharu hiks..hiks..hiks…

Oya,, aku juga dikasih hadiah yang uchul banget dari manager QC yaitu sebuah boneka anak  anjing lucu,, tapi lucunya itu bonekanya pake baju pengantin… kata ci ibunya ci biar aku selalu inget, kalo pernikahan udah ada di depan mata…

Whattttzzzzz? punya calon aja belum… hehehe pokonya kebanyakan doa dari mereka untuk aku adalah kesehatan , kesuksesan dan pastinya mah itu… (mendapat jodoh yang terbaik) AAMIIN…….

Pokonya mah… perpisahan itu tidak menjadikan kita putus dalam semua hal… hnya sebatas putus hubungan kerja ajaaaa.. tapi persahabatan.. tetap abadi bahkan lebih dari sekedar CINTA ^_^

LOVE U GUYS……..