Ga nyangka………. ternyata aku suka PINK (Merah muda)

Kalo flash back ke masa2 kecil dulu sampe sekarang,, aku pengagum si pink,, tanpa disadari juga sih… mulai dari baju yang kebanyakan warna pink, trus tempat pinsil, pensil, penghapus, penggaris, penghapus, buku tulis dengan background pink..heuhhhh… ternyata sampe sekarang hal itu masih melekat dalam daftar kesukaanku mengoleksi barang “serba pink”. Isi kosan ku hampir pink semua warnanya. ga percaya??? mulai dari cat tembok, seprei, gelas, piring, tas, bedcover,dan lainnya.

Aku ga tahan deh, kalo lagi milih barang, kalo udah ketemu sama urusan warna, ga jauh2 deh pasti pink menjadi kandidat terkuat yang bakal aku plih. Sebenernya bukan aku ga suka warna lain.. terkadang aku suka biru langit, hijau daun, kuning bunga matahari, coklat tanah…tapi.. ga sebesar kesukaanku pada warna pink ^_^

Katanya,,, Pink adalah warna yang tenang, damai, pecinta-pecinta keindahan. Pink adalah kombinasi dari warna merah dan putih. Kualitas energi ditentukan oleh seberapa banyak warna merah hadir, putih adalah lambang kesempurnaan, kesucian. Sementara warna merah yang penuh energi melengkapi kesempurnaan. Pink menggabungkan kedua energi ini dalam nuansa keindahan yang dapat menetralkan gangguan dan kekerasan. (ini katanya lho…..he..he..)Pink memberikan perasaan kepedulian, kelembutan, harga diri dan cinta kebersamaan.

Hmmmm.. bagiku, pink itu ibarat temen yang buat aku nyaman…. melihatnya itu bikin adem dan softly gitu… mungkin ada kaitannya juga ya, kenapa aku suka pink, apa karena aku itu melankolis??? what ever lah… pokonya aku suka kamu baget (pinky..pinky..) he..he..