Semakin kita melihat ke atas, kita semakin tw betapa rendahnya kita. Semakin kita melihat ke depan, kita semakin tw betapa terbelakangnya kita. Dan semakin kita mencoba mendekati sempurna, kita semakin sadar, bahwa banyak kekurangan pada diri ini. Mohon maaf atas kesalahan dan kekurangan..

#Dalam untaian kata, telah habis tinta yang kupunya. Dalam ribuan kertas, telah kutulis semua kesalahanku. Hanya sesal yang kupunya. Kini, kuharapkan maaf darimu agar mentari esok terlihat lebih bermakna

#Bila kata merangkai dusta, bila langkah membekas lara, bila hati penuh prasangka dan bila ada langkah yang menoreh luka. Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar2nya.

#The joy of iedul Fitri is a good time for us to lookback. Reflect and open new pages of our lives. Please forgive for all of my mistake.

#Potato chip without salt is on the table. Relationship without fault is impossible.So.. minal aidin wal faidzin

Memintal benang2 ramadhan menjadi sebuah pakaian taqwa. Untuk dipakaikan pada 11 bulan berikutnya. Namun, Ramadhan akan segera pergi ,dan tertinggal kerinduan. Maafkan diri ini ya Ramadhan bila engkau belum bisa kutempatkan pada posisi yang sebenarnya.

#Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf antar sesama. Mohon maaf lahir batin

@—#$#—@