Surat Cinta dari ARP (Arifa Rahma Putri)
Lembaran surat ini masih tersimpan dengan rapih dengan kata2 nya yang sungguh membuat ku semakin sayang kepadanya..

Surat Untuk Emba..
Assalamualaikum Warohmatullah Wabarokatuh..

_Makasih ya emba, emba udah baik hati sama dede. Emba kalo dede ada salah sama emba tolong maapin ya,,pliis yah emba. Emba sebenernya tuh dede sayang bgt sama emba tapi gara2 emba kadang2 suka usil jadinya dede kayak ga sayang sama emba. Emba, dede janji deh mau belajar yang rajin biar naik kelas makannya emba doain dede yah.. semoga dede diberi kesehatan, dan dede cuman mw doain emba berhasil dan mempunyai suami yang sholeh dan jangan lupa ya emba sama dede. Sebenernya dede suka nangis kalau dede sendiri, inget sama emba.. dede merasa kesepian kalau emba ngak ada disamping dede, dede pengen emba slalu ada di samping dede.. Emba doain ya biar dede juara 1 lagi.
Dede sayang banget sama emba,, udah mba cuman segini… i love u emba
Dede Sayang Emba..

>>Surat dari adik kecilku ini.. membuat aku selalu semangat dan tersenyum dlm menatap dunia.. betapa indahnya dunia ini bila dihiasi dengan sejuta warna kasih sayang.. orang-orang terdekat yang menyayangi mu adalah bekal yang bisa kau pakai setiap saat ketika persedian semangat berkurang.. ia tidak kan pernah gugur walau di musim semi, tak  kan pernah hilang di telan masa…
Rifa… love u^^