7 Safar 1432/13 Januari 2011

Bismillahirahmanirahim

Prepared by ” Rizki Emilia as Hanna Hikari Al Azmi as Kazumi Ufairah Al-Fathin as Natsumi Rei Al Khansa as emi nu uchulz” he…..

Ku sebut kita “SAHABAT SEJATI”

Teman-teman yang aku cintai karena Allah. Entah mengapa hatiku ingin menulis sebuah tulisan sederhana untuk mengungkapkan perasaanku tentang persahabatan kita. Tentang perjuangan dakwah kita bersama di SMAKBo tercintah….. Tentang canda, duka, tawa, tangis kita menghiasi hari2 kita… tak terasa sekarang kita mempunyai kesibukan masing2.. tak seperti dulu….… tapi aku bersyukur karena kita masih sahabat bukan ????

untuk ukhti elok

ukhti…

mungkin kamu adalah teman yg paling dewasa.., diantara kita berlima… masih ingatkah awal pertemanan kita????….kita pertama kenal waktu pas upacara bendera hari Senin.. waktu itu elok kenal emi dari ka Rima  kan? kebetulan saat itu aku dan dila mentoring dengan ka rima…. terus pas kita akrab karena apah teh lok? karena keingintahuan ku akan tarbiyah yah..dan tentunya PKS…HE…..… Jazakillah y atas semua nasihat, teguran, kritik, saran yang elok kasih untuk emi.. sekarang emi udah sedikit lebih dewasa kan? g kekanak-kanakan lagi.. emi udah banyak bgt belajar dr kamu.. dan termotivasi berkat kamu…,, semngat jadi muslimah lebih baik lagi,,,

Untuk ukhti ayu

Temen yang paling perhatian sama emi, yang mw manjain emi,,, maw denger curhatan emi, mw denger smw cerita2 emi… makasi y ayu… udah bisa nenangin hati emi ketika ku dpt musibah,, menghapus airmata  ketika ku terluka.. emi bersyukur dpt teman seperti ayu..

Untuk Ukhti Dilla

Temen seperjuanganku.. ingat kan dil,, wktu awal2 kita kls 10.. kita seperti apah… anak gahoel… he..

dan alhamdulillah ALLAH Memberi hidyah kepada kita diwaktu yang bersamaan sehingga kita bisa berjuang berbarengan.. Dila.. aku rindu saat2 dimana kita smw bisa tertawa bersama..,, jadi inget ttg kekonyolan, kegilaan kita selama di SOHO.. ttg kehangatan di rumah uwa… waktu kita pulang naik kereta pe malam2..

lari2 ngejar kereta yang penuh sesak… Ya Allah… ga bakal ngelupain itu semua dil…

Semoga kita menjadi muslimah yg kaffah.. yang trus mw memperbaiki diri kita yah… amin…

Untuk Ukhti LIsda

Temen super sabar dlm mengajari kita2…

Makasi y mba atas ilmu2, pemikiran yg tlh dibagikan.. seneng rasanya punya tmn kayak kamu….. dengan semua canda ,tawa, kegilaan kita (akhwat gokil)…. itu semua anugerah dlm perjalanan hidupku..

*****************************

Bersahabat dengan kalian adalah hadiah terindah, bisa mengenl kalian adalah sebuah penghormatan.. dan bisa menjadi bagian dari jejak hidup kalian adalah sebuah hal yang membahagiakan.. aku seneng bgt,, ternyata walaupun kita udah lulus wisuda… kita masih bisa berhubungan , masih bisa menyempatkan wkatu untuk berkumpul, bersilaturahmi, masih bisa mendengar curhatan kita2…, semoga persahabatan ini akan tetap bersemi sampai nanti….amin

oh ya.. jadi inget message elok,,, ttg persahabatan

“Kamu tw ga.. klo jari2 kita melambangkan sebuah persahabat? ku acungkan jempol disaat kamu berhasil, kutunjuk dirimu disaat ku membutuhkanmu. Jari tengahku melambangkan hadirmu diantara sahabat2ku yg lain. Jari kelingking sebagai tanda perdamaian di saat ada pertengkaran…

eeeitzzzzzzzzzzz… hampir lupa.. klo swtu saat ada seseorang yang memasukkan cincin di jari manismu, jangan lupa UNDANG AKU……..”

ehemmmmmmmmmm..ehemmmmmmmm…

ga terasa ya kita udah dewasa akan ada babak baru yang nantinya akan kita masuki..

dila,elok,ayu,lisda… masih inget kan canda kita ttg sapa yg bakalan duluan nikah… hayooooooooooo

sudah siapkah???????

Sobat… banyak bgt target yang akan kita capai, setidaknya dlm 5 th kedepan.. semoga Allah selalu membimbing langkah kita, jangan mundur walau selangkah, tetap kukuh disaat yang lain runtuh,, tetap tegar disaat yang lain terlempar.., jangan lengah terhadap masalah yang mungkin akan mengusik langkah kita untuk mencapai tujuan,, karena masalah bukan untuk di hindari tapi dihadapi..

good luck ya……

salam cinta  dari emi